Mamuju-Tengah.blogspot.com

Video

Profil Kecamatan Topoyo

Kecamatan topoyo terdiri dari 15 Desa yaitu : Desa budong – budong,Desa tumbu,Des sinabatta, Desa kabubu, Desa paraili, Desa pangaloang,Desa waiputeh,Desa topoyo,Desa tappilina,Desa tangkau,Desa tabolang,Desa salupangkang,Desa bambamanurung,Desa salupangkang IV,Desa salule’bo.

Kecamatan Topoyo semula adalah merupakan daerah penempatan Transmigrasi, sehigga massarakatnya merupakan masyarakat beragam, yang terdiri dari berbagai suku dan agama serta daerah asal yakni : Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Bali, NTB, Bugis, Makassar, Mandar,Toraja mamasa serta penduduk lokal topoyo.
Batas-batas Wilayah Kecamatan Topoyo adalah sebagai berikut :
-          Sebelah selatan berbatasan dengan kecamatan Budong-budong dan kecamatan tobadak
-          Sebelah utara berbatasan dengan kecamatan karossa
-          Sebelah barat berbatasan dengan selat Makassar
-          Sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan

2 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  2. Tolong Letak Geografis untuk kecamatan Topoyo juga di cantumkan. kalau bisa profil kecamatannya di lengkapi lagi...
    Terimah Kasih

    BalasHapus